OG RUNNER RE-BORN IN 2016

WOW!

Satu kata untuk Vans yang bisa saya utarakan ketika mendengar banyak release-an terbaru di akhir bulan ini. Selayaknya Ibu-ibu yang kalap ketika membeli baju diskonan dipasar swalayan. Vans seperti kalap dalam mengeluarkan releasean terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung 3-4 atau lebih kolaborasi sekaligus dikeluarkan pada tanggal rilisan yang sama yaitu tanggal 25 Juni. Entah ada apa dengan tanggal ini, yang pasti para umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa-nya dan yang pasti uang THR udah pada turun.

Yang cukup menyita perhatian adalah sebagian besar rilisan Vans akhir-akhir ini dikeluarkan menggunakan siluet sepatu OG Runner. Sebelum kita membahas bagaimana hasil kolaborasi Vans OG runner dengan beberapa butik ternama mari kita bahas sedikit sejarah sepatu ini.

Vans OG Runner ini sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu namun Vans ingin menghidupkan kembali sepatu ini yang dulu dikenal dengan  nama Vans Serio. Kurang lebih sepatunya dulu seperti ini.

Dan saat ini Vans sudah merilis edisi GR (general Release) dari sepatu OG Runner tersebut dan beginilah perubahannya.

Gimana menurut kalian gengs perubahan dari Vans Serio menjadi OG RUNNER? Secara shape sepatu ini tidak banyak berubah, namun terlihat ketika kita memperhatikan garis-garis khas ikonik dari vans  dan terlihat dari bagian moncong yang  pola sepatu ini berubah lebih memanjang kebelakang.

DAN INI ADALAH SAATNYA KITA AKAN MEMBAHAS KOLABORASI YANG MENGGUNAKAN OG RUNNER DAN SEBELUM ITU! jangan lupa tekan follow WordPress ini dan tekan bintang kejora jika belum!

Oke mari kita lanjutkan. sebelum 3 kolaborasi yang ingin kita bahas saat ini. sebenarnya Vans Vault TH sudah menjadi penanda terlahir kembalinya Vans Serio atau sekarang bernama Vans OG Runner. Jadi mari kita mulai dari

  1. BLENDS X VANS VAULT QUILTED LEATHER RUNNER
    Untuk kolaborasi bersama Blends, menggunakan material kulit premium dengan modifikasi motif quilted atau lazim dikenal dengan motif  berlapis.  Aksen lapisan kulit premium yang lebih terkesan halus kalian bisa jumpai di bagian jazz stripe, tounge (lidah) sepatu, hingga di heel rilisan ini. Midsole berwarna putih dan outsole yang berwarna hitam memberikan paduan warna yang terkesan classy. Sepatu ini saya rasa paling cocok untuk kalian yang ingin terlihat sporty di acara resmi. Dan berhubung sedang musim penghujan saya rasa sepatu ini sangat tidak manja jika diajak ciprat-cipratan “genangan” air saat perjalanan. Dan jangan lupa insole dari sepatu ini sudah dibekali teknologi Ultracush.

    Blends x Vans Vault Quilted Leather Runner telah dirilis pada hari Sabtu, 25 Juni 2016 lalu, dan kabar baiknya sepatu ini sudah out of stock. Jadi semangat untuk kalian yang mengincar sepatu ini. Lanjut kesepatu selanjutnya

    This slideshow requires JavaScript.

    2.BOWS & ARROWS X VANS VAULT OG RUNNER LX
    FYI: Bows dan Arrows, merupakan sebuah butik streetwear di bilangan California. Yang menjadi perhatian pertama kali tentu material yang digunakan. Vans Vault bersama Bows & Arrows menggunakan material utama rambut kuda sintesis berwarna putih dan suede dengan aksen abu-abu yang digunakan di bagian heel juga tag di lidah sepatu. Dengan outsole hitam serta insole Ultracrush yang dicetak dengan logo Vans dan Bows & Arrows memberikan rasa nyaman saat digunakan untuk beraktifitas. Yang secara garis besar sepatu ini terlihat lebih diperuntukan para wanita yang bosan dengan heels demi menunjang tinggi badan mereka dan ingin terlihat anggun dengan sneakers. Bows & Arrows x Vans Vault OG Runner LX dirilis pada hari Sabtu, 25 Juni 2016, eksklusif hanya di website dan store Bows & Arrows.

    This slideshow requires JavaScript.

    3. SOLE CLASSICS X VANS VAULT OG RUNNER LX “THE STORY OF KITCHI”
    Yang terakhir tapi bukan akhir, salah satu butik yang melahirkan sepatu yang akan sangat ikonik bagi para pecintanya. YA kolaborasi bersama Sole Classics, terlihat sangat matang dan pasti selalu mengangkat sebuah cerita didalamnya. Mengangkat legenda masyarakat Ohio tidak membuat sepatu Vans Vault OG Runner bersama Soleclassics terlihat membosankan. Bahkan salah satu sepatu yang terlihat cukup matang menurut saya dan sudah menyingkirkan wishlist saya yang belum pernah tergantikan sejak 4 tahun lalu Vans x Usugrow. Sepatu ini bisa membuat berteriak

    “ANJAY DUIT GUA MASIH ABIS UDAH KELUAR YANG LEBIH BAGUS LAGI AJA” *fyi: sepatu ts halfcab soleclassics baru sampe dan belum ilan senengnya,tiba-tiba dapet kabar rilisan ini keluar*

    Apa yang bisa membuat saya merupakan pesona Usugrow dan berpaling? Sebuah sepatu lari yang dibalut material kulit premium dan lapisan neoprene untuk bagian upper dari rilisan ini, warna biru vibrant yang unik, jazzstripe 3 M, laces 3 M, dan logoSole Classic dan cakar beruang yang diemboss pada bagian heel sepatu ini. Yang sudah bisa didapatkan tanggal 25 Juni 2016 silam dengan harga retail $150 di Sole Classic dan website mereka

    This slideshow requires JavaScript.

    So Guys it’s a wrap. Sekian tulisan kali ini sudah cukup panjang artikel kali ini. Perlu diketahui semua rilisan ini merupakan bagian promosi yang dilakukan oleh Vans dalam memperkenalkan kembali Erio atau OG RUNNER kekhalayak ramai. Sekian dulu tulisan kali ini. Terimakasih atas support kalian. Saya selaku admin mohon maaf lahir batin karena sudah mulai suasana lebaran yang ditandai mulai tamatnya sikuel iklan sirup. Hope you enjoy this article n enjoy your long holiday. Sekian. Cheers!

Leave a comment